Thursday, January 13, 2011

Hawa

Tuhan mengapa engkau ciptakan dia dengan jiwa yang lupa (hampa) sementara betapa hebatnya dia disamping pasangannya.. Seperti Kuciptakan langit dan bumi bila mereka bersatu akan hancurlah seisi planet ini..bila dia terlahir tanpa cela, mampukah bumi akan menampung mereka (wanita)

Malaikatpun terdiam…!!

Engkau maha Agung Tuhan.. Bagaimana engkau akan menaikkan derajat mereka dengan satu kelemahan yang jadi jati dirinya?.. Wahai hambaKu.. kusempurnakan dengan tiupan roh kepada wanita, dengan hawa surga dia akan membimbing nalurinya dengan bijak walaupun dengan jerih payah dia akan terjatuh saat egonya selalu hadir menemani pasangannya..

Namun ada satu hal yang langit dan bumipun akan bergetar mendengar rengkuhannya… Apakah itu ya kholik?... Dengan air matanya dia memohon satu kehidupan baru pada segumpal daging dalam rahimnya.. ANAKKU hidupkan airmata ibumu dengan senyummu, sentuhlah hati ibumu dengan tangismu, anakku engkaulah mata hatiku kelak… Keluarlah anakku meraunglah menembus dunia ini… Anakku hiduplah di dunia ini biarlah ibumu yang akan yang meregang nyawa menggantikanmu, Anakku kelak engkau adalah mata batinku di dunia ini…

Sambil terisak malaikat berkata, “Ya, Rabb.. ampunkan hambamu yang hina ini.. sungguh kecil hambamu ini dengan makhluk ciptaanMu ini..”. Begitu sempurnakah makhluk ini ya Rabb??

Ada percikan sedih pada diri malaikat saat dia tersadar bahwa hidup yang akan dialami makhluk ini amatlah sulit.. Terfikir olehnya kalau seumur hidup wanita akan terlahir menanggung beban dunia.. Dimabukkan oleh rayuan kaum adam, direngkuh dengan pelukkan hangat cinta adam.. terbius dengan indahnya kenikmatan dunia dan tergelincir oleh rasanya hingga tak mampu bangkit dan selamanya akan tertopang oleh ciuman adam…

Begitu kuatnya aura kenikmatan wanita sehingga mereka menjadi symbol dalam segala hal.. Simbol kenikmatan, simbol kehinaan, simbol keagungan, simbol kemuliaan dan simbol perdagangan… Dan segala bentuk manifestasi hidup garis depannya adalah dirimu perempuan!!!..

Tuhan adakah nikmatMu akan selalu ada sepanjang hidup seorang wanita???, Tanya sang malaikat.. Wahai makhlukku kemuliaan dunia ada di tangan seorang wanita.. Wanita yang mencintai dirinya bersama cinta keluarganya… Jagalah dia seperti engkau menjaga seluruh jiwa dan ragamu.. Luruskan dengan jiwamu agar tidaklah menjadi patah….

Dengan terdiam malaikat tersenyum.. Subhanallah ya Rabb.. engkau maha Pemurah dan maha Agung..

Astaghfirullah ‘adhim.. 3x

ghostnaruto@gmail

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

0 komentar:

Beri Komentar

 
back to top