Monday, January 10, 2011

Crowja_Automotive in Action

Crowja's Blog tercipta oleh karena adanya kesenjangan yang terjadi pada pengajar di dunia otomotif. Kesenjangan muncul dengan semakin pesat kemajuan yang ada di dunia motor bakar. Kurangnya wawasan yang dimiliki oleh tenaga pendidik di Sekolah Menengah Kejuruan. Antara kemajuan dan ketergantungan ataupun monoton kurang melihat dunia nyata di sekolah. Akhir yang terjadi adalah semakin mencuatnya kesenjangan pengajar, dengan saling melengkapi atau "menyingkirkan" sehingga perang intelektual, perang skill dan pelatihan semakin merajalela. Antara kesibukan menyiapkan anak didik di sekolah dan kesiapan kita sebagai tenaga pendidik yang harus mempunyai life skill, supaya kompeten secara profesional.


Berharap akan terbangun kembali sebuah wawasan yang saling mendukung, melengkapi dan dijadikan rujukan bersama supaya kita tetap eksis mengisi keilmuan peserta didik. Sehingga kita akan berkembang selanjutnya perkembangan tersebut diikuti oleh kesamaan persepsi dan keterampilan di dunia usaha dan industri. Marilah bersama saling terbuka demi kemajuan bangsa ini. Pengetahuan dan keterampilan juga milik bersama. Karena hasil akhir adalah kembali kepada kesiapan anak didik masing-masing sesuai kemampuannya.
Akhirnya berusahalah menjadi yang terbaik dengan kompetisi yang sehat dan membangun. Karena kemajuan bangsa adalah tanggungjawab kita bersama.

ghostnaruto@gmail.com

No comments:

Post a Comment

 
back to top