Thursday, January 13, 2011

Kesadaran Intuisi

Mengapa seringkali saya berkomentar dengan bahasa argumen yang sedikit menyudutkan dan penuh dengan alibi kearah pembenaran illahi, btw saya hanya meneruskan gejolak rakyat pinggiran yang sering terlupakan... Masih banyak anak Indonesia yang kurang beruntung dbandingkan yang sukses tanpa cela dan penuh dengan nikmatnya hidup.. Tidak siapapun yang ada di seputar FB baik yang orang biasa sampai pejabat. Dholim adalah seperti membalikkan telapak tangan biasa dengan mudahnya menilai dan menghardik seseorang. Saat kita sadar kita akan jauh terlambat dari istighfar karena kekaguman kita dengan mahligai kesuksesan kita... Berfikirlah sedikit menyisihkan susahnya mencari kepercayaan Allah atas hidup kita, janganlah berfikir bagaimana kedekatan kita kepadaNya dibanding dengan orang laen..

Semua hal susah diartikan namun mudah untuk dilupakan..!!!
Bahasa santunnya.. Belajarlah dari mencoba berfikir bukannya belajarlah dari pengalaman yang telah lalu, karena hal itu sangatlah beda dan jauh dari sifat vonis...


Penulis

ghostnaruto@gmail.com

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

0 komentar:

Beri Komentar

 
back to top