Wednesday, April 20, 2011

TRUCK PEMBAWA MUATAN MOTOR MENYERUDUK POS KAMLING

Sebuah truck kontainer kecil bermuatan sepeda motor dari Dealer Yamaha Semarang menabrak pos kamling. Truck tersebut bernomor polisi B 9785 SR yang sarat muatan telah terjun bebas dari jalan raya menyeruduk pos kampling. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.15 saat lalu lalang jalan dan banyak anak sekolah. Syukur kejadian ini tidak memakan korban, baik dari supir, kernek ataupun warga masyarakat sekitar. Kejadiannya terjadi di sebelah cucian mobil/motor utara jalan dekat SDN 3 Pekuncen Kroya_Cilacap. Dari kondisi di tempat kejadian dilaporkan bahwa truck tersebut melaju dalam kecepatan biasa, namun pengemudinya mengantuk karena lelah. Berangkat dari Semarang sekitar jam 11.00 malam dengan tujuan dealer-dealer di wilayah Cilacap. Dari arah timur melaju oleng sehingga meluncur di depan cucian mobil hingga terus bablas menyeruduk pos kamling sampai hancur hingga amblas sejauh sekitar 20 m. Beruntung supir dan kenek selamat tanpa cedera yang berarti, hanya kaca mobil habis.

Sampai saat ini masih banyak berkerumun orang yang melihat kejadian tersebut, karena jalan tersebut adalah jalur utama dari arah Purwokerto-Kroya-Cilacap. Sampai tulisan ini dimuat masih banyak orang, aparat kepolisian dan wartawan meneliti kondisi di TKP dan mencari keterangan dari pihak terkait. Terang kondisi ini menyita perhatian masyarakat. Lucunya ada yang berkata, "Yaa masih untung selamat semua, ndak apa2lah.. hehe", terus temannya menengahi, "Gemana seh wong kecelakaan kok ndak apa-apa huh..hehe". Itulah jalan raya dimanapun dan kapanpun nyawa adalah taruhannya. Ini semua adalah musibah. Masih beruntung soalnya tidak jatuh korban dan kondisi muatan motor produk Yamaha ini juga masih utuh. 

Berikut gambar yang bisa diambil di lokasi kejadian :






Bersyukurlah apa yang terjadi masih mendapat lindunganNya, sehingga bisa selamat. Bagi semua pengendara bermotor berhati-hatilah di jalan. Bila mengalami kelelahan, mengantuk dan sebagainya hentikan kendaraan kalian sebentar untuk beristirahat. Sayangi nyawa anda karena tidak ada di toko atau apotik hehe... Demikian penulis melaporkan dari TKP.. Salam

Pekuncen, Rabu 20 April 2011

Crowja Garichu
ghostnaruto@gmail.com






Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

0 komentar:

Beri Komentar

 
back to top