Monday, May 2, 2011

SEMANGAT HARDIKNAS DI KROYA

Pagi yang indah walaupun kurang cerah alias sedikit mendung, membawa semangat tetap membara. Sebuah pemandangan dari sisi semangat dan jiwa utuh untuk mewujudkan keadaan yang akan merubah sebuah generasi yang berbeda ke depan. Semangat itu ada pada suksesi Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
Tepatnya hari ini tanggal 2 Mei 2011 bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional, dengan persiapan yang sudah dilakukan jauh hari. Berangkatlah anak-anak kecil, mungil dan lucu-lucu memakai aktribut yang menarik. Topi dan seragam yang warna-warni menghiasi badan. Anak-anak yang tergabung dalam naungan IGTKI yaitu anak-anak TK dan RA Komda/Distrik Kroya tidak ketinggalan ikut memeriahkan semangat kebersamaan. Mereka berbondong-bondong dari wilayah Kroya menuju lapangan Tugu Kroya.
Berbaris dan menata rapi di sepanjang lapangan menambah meriah dan indahnya kegiatan ini. Pelaksanaan ini di mulai tadi sekitar pukul 07.00 WIB, karena sengaja di buka lebih pagi. Mereka bersiap melaksanakan upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional. Setelahnya mereka dari sebagian TK dan RA sudah mempersiapkan dengan berbagai warna barisan. Barisan dari TK Masyithoh Kroya, RA Darussalam menyiapkan pasukan Marching Band untuk memeriahkan suasana.

Berikut suasana yang bisa diabadikan :

Unlimited Free Image and File Hosting at MediaFire Unlimited Free Image and File Hosting at MediaFire

Unlimited Free Image and File Hosting at MediaFire Unlimited Free Image and File Hosting at MediaFire

Suasana di tempat lain :

Unlimited Free Image and File Hosting at MediaFire Unlimited Free Image and File Hosting at MediaFire

Mohon maaf bila tidak bisa terdokumentasi semuanya..

Semangat ini semoga akan membawa masa depan bangsa ke arah yang lebih baik. Generasi penerus adalah aset yang sangat berharga, tanamkan jiwa yang memiliki tanggungjawab terhadap bangsa dan negaranya..

Salam..

Selamat Hari Pendidikan Nasional
Semoga menjadi Generasi Penerus Bangsa yang Baik


Crowja Garichu

No comments:

Post a Comment

 
back to top